Rektor Unjani Berikan Penghargaan Kepada 13 Mahasiswa Berprestasi

Rektor Unjani Berikan Penghargaan Kepada 13 Mahasiswa Berprestasi

(Humas Unjani) – Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., L.L.M., Ph.D. memberikan penghargaan tingkat Universitas kepada 13 mahasiswa yang meraih prestasi di berbagai lomba tingkat mahasiswa yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti maupun Kemendikbud RI, (Rabu 5/8), di ruang rapat pimpinan Unjani Cimahi.

4 mahasiswa diantaranya adalah Tim Kompetisi Jembatan Indonesia (KJI) XV 2019, Tim “Abhipraya Karsaka Satya” dari jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik, (Satya Ananda Santoso, Rizki Ramdani, Willy Cahyadhiputra Gunawan, dan Adinda Ramadhani), yang meraih Juara Harapan 3, dengan dosen pembimbing, Prima Yuana, S.T., M.T.    

3 Mahasiswa lainnya adalah peraih Insentif Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Futuristik Konstruktif (PKM-GFK) Tahun 2020, Dirjendikti Kemendikbud, yakni; Shela Sulasikin (Ketua Tim), Rifki Imam Abdillah, dan Neneng Sonya Kurniasih, (anggota tim).

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada 6 mahasiswa berprestasi yang ditetapkan dalam rangka Dies Natalis Unjani ke – 30 tahun 2020:

  1. M. Rajib Abdul Ghani (Manajemen 2017) sebagai Juara 1,
  2. Feby Salbila Prasayundari (Farmasi 2017) sebagai Juara 2,
  3. Diana Lupitasari (Kimia 2017) sebagai Juara 3,
  4. Indri Novia Madhani (Kimia 2017) sebagai Juara Harapan 1,
  5. Fify Puspadevi (Farmasi 2017) sebagai Juara harapan 2 dan
  6. Elma Ghaida Nabila (Kedokteran umum 2017) sebagai Juara harapan 3.

Rektor dalam kata sambutannya  mengucapkan terima kasih dan bangga atas pencapaian prestasi yang didapat, “kita harus bergandengan tangan untuk membesarkan gaung Unjani” ungkap Rektor.

Selain itu, kepada mahasiswa peraih prestasi beliau juga mengharapkan dapat memberikan inspirasi kepada teman-teman mahasiswa lainya untuk dapat mengikuti lomba-lomba/kompetisi antar mahasiswa berikutnya.

“Kami sebagai pimpinan siap memfasilitasi/mendukung sarana prasarana dan menyediakan dosen pembimbing para mahasiswa” ungkap Rektor. (Suhaeli/Suhaeli)       

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *