Universitas Jenderal Achmad Yani Berikan Satyalencana Kesetiaan

Universitas Jenderal Achmad Yani Berikan Satyalencana Kesetiaan

(Humas Unjani) – Sebanyak 65 dosen dan tenaga kependididkan Universitas jenderal Achmad Yani Cimahi memperoleh Satyalencana Kesetiaan, 50 diantaranya adalah Satyalencana Kesetiaan 25 Tahun dan 15 Satyalencana Kesetiaan 10 Tahun.

Penganugerahan Satyalencana tersebut berlangsung (26/8) di aula Gedung “dr. Sutan Dikot Harahap” Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi dalam upacara sederhana. Momentum penganugerahan satyalencana kesetiaan biasanya dilaksanakan bertepatan dengan upacara memperingati HUT RI. Karena pada tahun ini suasan Covid 19, tidak dilaksanakan upacara sebagaimana himbauan pemerintah.

Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani dalam kata sambutannya usai menyematkan Satya Lencana Kesetiaan kepada perwakilan dosen, mengatakan agar semua komponen yang ada di Universitas Jenderal Achmad Yani, mulai tenaga kependidikan yang paling bawah hingga dosen, senantiasa melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Untuk tenaga kependidikan,  tunjukan kesungguhan dalam memberikan pelayanan kepada pimpinan, dosen, dan  mahasiswa, agar mereka dapat merasakan keyakinan yang kuat dalam memimpin, para dosen merasa nyaman dalam melaksanakan tugas mengajar/berinteraksi dengan mahasiswa,  dan mahasiswa mendapatkan kepuasan dan merasa bangga menjadi warga Universitas Jenderal Achmad Yani.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua BPH Yayasan Kartika Eka Paksi untuk Universitas Jenderal Achmad Yani, Wakil Rektor 1, 2, 3, Ketua SPM, Ketua SPI, Ketua LPPM, para Kepala Biro, Para Dekan Fakultas dan Wakil Dekan, para Ketua Prodi dan Sekretaris, dan para dosen dan tenaga kependiddikan yang mendapat Satyalencana Kesetiaan.(Suhaeli/Suhaeli)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *