Prodi Teknik Industri Fakultas Teknologi Manufaktur (FTM) Laksanakan Re-akreditasi Secara Daring

Prodi Teknik Industri Fakultas Teknologi Manufaktur (FTM) Laksanakan Re-akreditasi Secara Daring

(Humas Unjani) – Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Manufaktur (FTM) Universitas Jenderal Achmad Yani  melaksanakan re-akreditasi yang berlangsung secara daring/virtual, (Senin 12/10). Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut akan di visitasi oleh Asesor BAN PT adalah Andi Rahadian Wijaya, S.T., M.Sc., Lic., Ph.D. (Universitas Gadjah Mada) dan Dr. Amelia Santoso, Dra., M.T. dari Universitas Surabaya.

Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., L.L.M., Ph.D. yang didampingi Wakil Rektor 1,2 dan 3 menyambut kedua Asesor melalui zoom meeting, yang berlangsung di ruang rapat pimpinan Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi. Dalam sambutannya Rektor mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dan  selamat datang di kampus Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi meskipun tidak dapat hadir secara fisik.

Dalam kesempatan tersebut Rektor menjelaskan visi dan misi pengembangan Universitas Jenderal Achmad Yani kedepan dan mendukung serta mendorong sepenuhnya untuk peningkatan akreditasi menjadi peringkat “Unggul” untuk Program Studi Teknik Industri FTM.

Sementara itu tim Asesor BAN-PT dalam kesempatan tersebut mengatakan akan “memotret”, memverifikasi dan mengklarifikasi secara obyektif atas borang yang telah disampaikan.

Segenap sivitas akademika Prodi Teknik Industri Fakultas Teknologi Manufaktur Universitas Jenderal Achmad Yani berharap semoga bersama-sama berdoa dan bermohon agar mendapatkan hasil yang terbaik. (Suhaeli/Suhaeli)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *