18 Mahasiswa Univ. Jenderal Achmad Yani Terima Beasiswa

18 Mahasiswa Univ. Jenderal Achmad Yani Terima Beasiswa

(Humas Unjani) – Cimahi (14/10/2020). Sebanyak 18 orang mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi menerima beasiswa dari 2 sumber/lembaga pemberi beasiswa. 13 mahasiswa diantaranya menerima dari Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS) dan 5 mahasiswa beasiswa dari Djarum Beasiswa Plus. Acara penyerahan beasiswa tersebut berlangsung Rabu (14/10) di ruang rapat pimpinan Universitas Jenderal Achmad Yani dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Mahasiswa/i penerima Djarum Beasiswa Plus

Mahasiswa/i penerima Djarum Beasiswa Plus:
1. Andiani Setiawardani (T. Metalurgi)
2. Fikri Septian N.B (T. Metalurgi)
3. Anggi Dwi Utami (Hub. Internasional)
4. Fiki A. Ramadanti (Manajemen)
5. Nabila H. Salsabila (Farmasi)

Mahasiswa/i penerima Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS):
1. Firda Azijah (Ilmu Pemerintahan)
2. Dhenia Arin L. (Ilmu Pemerintahan)
3. Louis Harlianto W (Hub. Internasional)
4. Rafli Nurhayati (Ilmu Hukum)
5. Adinda Syafa S. (Akuntansi)
6. Lita Nur Pertiwi (Akuntansi)
7. Amanda Puspita D. (Manajemen)
8. Rifqi Ferdiansyah (Manajemen)
9. Tiara Damara K (Farmasi)
10. Nindyra Salsabila (Farmasi)
11. Lutfia Silva Aprina (Kimia)
12. Sinta Sundari (Informatika)
13. Jilan Aulia D. (Psikologi)

Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., L.L.M., Ph.D.,  yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut memberikan pengarahan kepada mahasiswa penerima beasiswa. Dalam arahannya beliau sangat mengapresiasi dan bangga kepada mahasiswa yang telah berjuang/berprestasi dalam mengharumkan nama Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi ditengah seleksi yang sangat ketat dan bersaing dengan para mahasiswa dari perguruan tinggi lain.

Rektor berpesan agar beasiswa yang diperoleh dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya apalagi dalam suasana pendemi Covid-19 saat ini tentunya dapat membantu meringankan beban orangtua, ungkap Rektor. Lebih jauh Rektor juga berharap agar 18 mahasiswa tersebut dapat menjadi “agen” untuk dapat memberikan memotivasi bagi teman mahasiswa lainnya, dapat menjaga dan meningkatkan prestasi yang diperoleh, serta dapat menjadi tauladan/panutan bagi teman mahasiswa lainnya hingga kelak nanti dapat membanggakan Universitas Jenderal Achmad Yani.  

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Rektor 1,2 dan 3, Para Dekan Fakultas, Ketua SPM, dan Ketua SPI, Ketua LPPM, Kepala Biro Kemahasiswaan, Kabag Kemahasiswaan dan Kabag Humas Universitas Jenderal Achmad Yani. (Suhaeli/Akhirul)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *