Rektor Univ. Jenderal A. Yani berikan penganugerahan penghargaan kepada Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional dari Fakultas Kedokteran dan Fakultas Teknik

Rektor Univ. Jenderal A. Yani berikan penganugerahan penghargaan kepada Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional dari Fakultas Kedokteran dan Fakultas Teknik

(Humas Unjani) – Rektor Univ. Jenderal A. Yani memberikan penganugerahan penghargaan kepada mahasiwa/i prestasi dari tiga kategori. Pertama, kepada Selvi dan M. Faiz Syakur dari mahasiswa Fakultas Kedokteran sebagai juara III dalam perlombaan Online Medical Olympiad (Ondicalymp) dalam bidang Disgetive tingkat Nasional. Kedua, kepada Mahasiswa Fakultas Teknik atas nama Restu Aditya dan Bina Murti C.P. yang meraih Juara III Best Paper Forum Studi Transportasi Antar Perguruan Tinggi tingkat Nasional.

Ketiga, penghargaan kepada mahasiswa prestasi Fakultas Kedokteran yang telah berkonstribusi mewakili Univ. Jenderal A. Yani mengikuti perlombaan ONDICALYMP tingkat Nasional di berbagai bidang perlombaan yaitu Cindy Refina M.S, Nurul Sofiana M., Elma Ghaida N.S, Panca Andara, M. Bagas Aditya, Mega Putri Rukmana, M. Yolga F.F, Marsa Auryn A.A., Siti Zahra A., dan Nabila Asad.

Dalam kesempatan ini, Rektor menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas capaian prestasi yang telah didapatkan. Ini menjadi suatu kebanggaan yang luar biasa bagi Univ. Jenderal A. Yani karena bisa dikenal secara nasional seperti yang diinginkan oleh KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

Tentu, ini juga menjadi kebanggaan yang amat besar bagi orang tua ananda sekalian, karena perjuang mereka terbayar dengan capaian prestasi ananda. Namun, jangan cepat merasa puas, masih banyak prestasi yang bisa digapai dalam mengwujudkan mimpi besar yang dicita-citakan.

Selain itu, Rektor juga menyampaikan bahwa capaian prestasi yang didapatkan ini akan memberikan nilai lebih nantinya dalam dunia kerja. Dalam mendukung hal tersebut, Rektor mendorong mahasiswa prestasi ini juga ikut aktif dalam bidang ekstrakurikuler di lingkungan ormawa guna menopang keseimbangan antara hardskill dan softskill yang dimiliki dan berharap bisa memberikan energi positif bagi teman-teman yang lainnya. (Bimbi/Bimbi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *