Mahasiswa Fakultas Farmasi, Kedokteran, FISIP, dan Teknologi Manufaktur Menerima Penghargaan dari Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani

Mahasiswa Fakultas Farmasi, Kedokteran, FISIP, dan Teknologi Manufaktur Menerima Penghargaan dari Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani

(Humas Unjani) – Cimahi (03/11/2020). Rektor Univ. Jenderal A. Yani berikan penganugerahan penghargaan kepada mahasiswa/i prestasi yang menjuarai berbagai perlombaan di kancah nasional.

Rektor Univ. Jenderal A. Yani didampingi Wakil Rektor III, Wadek III FK dan Farmasi memberikan penganugerahan penghargaan kepada mahasiwa/i prestasi dari 4 fakultas yang telah menjuarai berbagai bidang perlombaan.

Adapun nama-nama mahasiswa/i prestasi tersebut adalah :
A. Fakultas Farmasi:
1. Feby Sabila P.
2. Encep Abdurahman
3. Gumilar Pratama
4. Fifi Puspadevi
5. Ajeng Vionita
6. Renata Ananda M.
7. Sheila Nur H.
8. Sultan Shalahudin J.
9. Agna Shafira N.
10. Mita Dwi F.
11. Swara Prayoga
12. Revicca Arina
13. Chythia
14. Febi Putri

B. Fakultas Kedokteran
1. Abdilla Afra
2. Destiana Dewi
3. Ramadhani Putra

C. Fakultas FISIP: Rafliansyah

D. Fakultas Teknologi Manufaktur: Reza Miftah R.E

Dalam sambutan yang diberikan, Rektor menyampaikan ucapan selamat atas capaian prestasi yang telah didapatkan. Tentu, ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi sivitas akademika Univ. Jenderal A. Yani dan juga bagi orang tua mahasiswa sekalian. Rektor berharap, segala capaian prestasi yang telah didapatkan saat ini perlu ditingkatkan ke level yang lebih tinggi lagi. Hal ini perlu dilakukan guna meningkatkan potensi diri untuk siap bersaing dalam dunia kerja nantinya.

Dalam mendukung itu semua, Rektor berkomitmen akan menfasilitasi mahasiswa yang mengikuti berbagai perlombaan dan mendorong bidang kemahasiswaan bergerak aktif untuk mendata mahasiswa yang mengikuti ajang perlombaan. Hal ini sangat perlu, karena capaian prestasi yang didapatkan ini, telah mengharumkan nama almamater tercinta dan juga sebagai ajang mengenalkan kampus untuk dikenal secara luas serta juga mempengaruhi peningkatan nilai akreditasi. (Bimbi/Bimbi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *