Universitas Jenderal A. Yani menerima kunjungan PT. Pegadaian (Persero) dalam penjajagan kerjasama

Universitas Jenderal A. Yani menerima kunjungan PT. Pegadaian (Persero) dalam penjajagan kerjasama

(Humas Unjani) – Rektor didampingi oleh Wakil Rektor II & III, Karo dan Kabag Kemahasiswaan serta Karo Umum menerima kedatangan Deputy Bisnis PT. Pegadaian (Persero) wilayah Jabar I, Dadan Kadarsah berserta rombongan.

Dalam pertemuan yang dilakukan, pihak PT. Pegadaian (Persero) menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan yakni melakukan penjajagan kerjasama dengan Univ. Jenderal A. Yani.

Kunjungan tersebut mendapatkan sambutan baik, Rektor menginginkan PT. Pegadaian (Persero) dan Univ. Jenderal A. Yani segera melakukan penandatangan MoU kerjasama sehingga berbagai kerjasamapun nantinya bisa direalisasikan dengan segera. Disamping itu, Rektor juga menyampaikan bahwa di Univ. Jenderal A. Yani kedepan akan ada program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang bisa dimanfaatkan oleh pegawai di lingkungan PT. Pegadaian (Persero) yang ingin melanjutkan pendidikan sarjana dan magister dengan sistem online. Tentu, ini akan memudahkan mereka untuk kuliah tanpa harus meninggalkan pekerjaan di kantor.

Selanjutnya, Rektor berharap dengan adanya berbagai kerjasama nantinya PT. Pegadaian (Persero) bisa memfasilitasi mahasiswa Univ. Jenderal A. Yani untuk bisa magang diberbagai kecabangan yang dimiliki. Serta juga bisa memberikan program beasiswa bagi mahasiswa prestasi.

Merespon harapan Rektor tersebut, Pihak pegadaian merespon positif apa yang diharapkan oleh Rektor. Kedepan akan ada program beasiswa yang akan diberikan kepada mahasiswa berprestasi, serta akan menfasilitasi mahasiswa Univ. Jenderal A. Yani untuk bisa magang, dan tidak hanya itu pihak PT. Pegadaian (Persero) juga bisa menjadi sponsorship dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa. (Bimbi/Bimbi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *