Direktur Jenderal Kerja Sama Multilateral Kemlu RI Mengunjungi Universitas Jenderal A. Yani Cimahi

Direktur Jenderal Kerja Sama Multilateral Kemlu RI Mengunjungi Universitas Jenderal A. Yani Cimahi

(Humas Unjani) – Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani menerima kedatangan Direktur Jenderal Kerja Sama Multilateral Kemlu RI, Bapak Febrian Alphyanto Ruddyard.

Rektor mengucapkan terima kasih banyak atas kesediaan Bapak Febrian Alphyanto melakukan kunjungan ke Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi. Tentu, hal ini merupakan suatu kehormatan yang luar bisa bagi Univ. Jenderal A. Yani. Dalam kesempatan ini pula, Rektor mengajak Bapak Dirjen untuk meninjau Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik guna mengenalkan program studi Hubungan Internasional.

Dalam tinjauan yang dilakukan, Rektor dan Bapak Dirjen disambut langsung oleh Wakil Dekan I, II, III FISIP, Kepala Jurusan dan para dosen Hubungan Internasional sembari mengenalkan berbagai sarana dan prasarana yang dimiliki. Disamping itu, Rektor berharap kedepan adanya kerjasama antara Kemlu dengan Fisip khususnya pada program studi Hub. Internasional.

Harapan tersebut disambut baik oleh Bapak Dirjen dan beliau menyampaikan bahwa adanya optimis yang tinggi ketika melihat fasilitas yang dimiliki oleh Prodi HI. Tentu ini bisa dimanfaatkan bersama dalam membangun sinergitas antara Kemlu dan Univ. Jenderal A. Yani. Selain itu, Bapak Dirjen juga menyampaikan bahwa saat ini Kemlu memiliki concern terhadap kajian tentang pembinaan perdamaian mengingat saat ini Indonesia menjadi anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB sehingga ini bisa dikolaborasikan dengan Univ. Jenderal A. Yani. (Bimbi/Bimbi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *