Pelepasan Unit Magang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal A. Yani

Pelepasan Unit Magang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal A. Yani

(Humas Unjani) – Rektor Univ. Jenderal A. Yani didampingi oleh Wakil Rektor III, Dekan FEB, Wakil Dekan III, dan Karo. Kemahasiswaan menerima kedatangan 19 orang mahasiswa/i FEB dan dua orang dosen pendamping dalam rangka kegiatan Pelepasan Unit Magang FEB Unjani.

Program Magang Mahasiswa FEB merupakan program yang berada dibawah naungan bidang kemahasiswaan. Program ini bertujuan untuk mengembangkan softskill para mahasiswa FEB yang dipersiapkan nantinya bisa bersaing di dunia kerja dan juga sebagai buddy system Fakultas dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Masa program magang ini berjalan selama satu tahun ajaran yang terdiri dari tiga jenis unit magang. Adapun nama mahasiswa FEB yang mengikuti magang periode 2019/2020 tersebut adalah :

A. Unit magang DMU
1. Ferby Wijaya K.
2. Putri Rizki O.
3. Titis Fadila
4. Reza Rifqi F.
5. Cecep Setiawan S.
6. Fiki Annur Ramadanti
7. Rega Rismayasari
8. Abdillah Faturrahkhman

B. Unit magang KSPM
1. Ramanda Yogi P.
2. Wara Wirani
3. Indah Dwi Yuliyana
4. Ersa Aprilia
5. Yoga Nugroho⠀

C. Unit magang Tracer Study
1. Muhammad Saijunus
2. Andromeda
3. Taufik Hidayat
4. Tresna Pradana S.
5. Syifa Aliya
6. Siti Nurhofifah N. B.⠀

Dalam kesempatan ini, tiga unit magang memaparkan laporan kinerja yang telah mereka lakukan selama magang dihadapan Rektor berserta para pimpinan lain. Menyambut hal demikikan, Rektor memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para mahasiswa magang yang telah berkonstribusi dalam kemajuan FEB.

Disamping itu, Rektor memerintahkan Wakil Rektor III untuk mendorong para Wakil Dekan III disetiap Fakultas untuk melakukan hal yang serupa karena dalam mendukung Univ. Jenderal A. Yani menuju smart university tentu membutuhkan orang-orang seperti para mahasiswa magang ini. (Bimbi/Bimbi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *