Fakultas Kedokteran Mengadakan Pelatihan Good Clinical Practice (GCP), Etik Dasar Lanjut (EDL) dan SIM-EPK

Fakultas Kedokteran Mengadakan Pelatihan Good Clinical Practice (GCP), Etik Dasar Lanjut (EDL) dan SIM-EPK

(Humas Unjani) – Rektor Univ. Jenderal A. Yani didampingi Dekan Fakultas Kedokteran membuka kegiatan Pelatihan Good Clinical Practice (GCP), Etik Dasar Lanjut (EDL) dan SIM-EPK. Kegiatan ini diselanggarakan selama 4 hari dari tanggal 18 – 21 November 2020, dengan Narasumber, dr. Triono Soendoro, MSc.MPhill., Ph.D. beserta tim yang merupakan Ketua Asosiasi Komite Etik Penelitian Indonesia.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 65 orang peserta dari berbagai profesi yakni Dokter umum/spesialis, Dokter gigi/spesialis, Profesional/peneliti di bidang kesehatan, dan anggota Komite Etik Penelitian dari berbagai daerah Indonesia.

Dalam sambutan yang diberikan, Rektor mengucapkan selamat datang di kampus Univ. Jenderal A. Yani. Disamping itu, Rektor juga menyampaikan bahwa Fakultas Kedokteran Univ. Jenderal A. Yani merupakan salah satu Fakultas terbaik yang dimiliki oleh Univ. Jenderal A. Yani. Bahkan, untuk meningkatkan mutu pendidikan yang dimiliki dalam waktu dekat akan membentuk Program Studi Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS). Sehingga ini bisa dimanfaatkan oleh Bapak dan Ibu sekalian.

Dalam pembukaan kegiatan ini, Rektor berharap pelatihan ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang banyak bagi peserta. Mengingat narasumber yang akan memberikan materi merupakan orang yang kompeten di bidangnya sehingga harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Disamping itu, Rektor juga menginginkan kegiatan ini sebagai ajang untuk mendapatkan relasi dan teman baru dalam menunjang kinerja Bapak dan Ibu kedepannya. (Bimbi/Bimbi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *