Rektor Univ. Jenderal A. Yani Menerima Kunjungan Pimpinan Baru BNI Wilayah Bandung

Rektor Univ. Jenderal A. Yani Menerima Kunjungan Pimpinan Baru BNI Wilayah Bandung

(Humas Unjani) – Rektor Univ. Jenderal A. Yani didampingi oleh Wakil Rektor II, Karo Keuangan menerima kunjungan dari BNI yang dihadiri oleh Edy Awaludin (Pemimpin Baru BNI Wilayah Bandung), Kinkin Sakinah (Pemimpin PCR BNI Wilayah Bandung), Fahrulrazi (Pemimpin BNI Cabang Jl Perintis Kemerdekaan), Diki Yasmin (Pemimpin BNI Kantor Kas UNJANI) dan Ricky Setiawan (Pengelola Institusi UNJANI) dalam rangka silaturahmi sekaligus pengenalan pimpinan baru BNI Wilayah Bandung pada tanggal 23 November 2020.

Dalam pertemuan yang dilakukan, Rektor memberikan apreasiasi yang tinggi atas kerjasama yang telah terjalin dan terkoordinasi dengan baik selama ini. Tentu jangan langsung merasa puas karena masih banyak hal yang harus dilakukan bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan Univ. Jenderal A. Yani.

Hal ini sangat penting, mengingat BNI merupakan single banking yang dimiliki oleh Univ. Jenderal A. Yani sehingga peningkatan kualitas pelayanan menjadi suatu hal yang harus dioptimalkan. Rektor menginginkan kedepan adanya kerjasama integrasi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang bisa memudahkan mahasiswa dalam melakukan berbagai aktivitas yang tidak hanya sekadar kartu ATM.

Disamping itu, Rektor juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Univ. Jenderal A. Yani akan memiliki Fakultas Kedokteran Gigi (FKG). Oleh karena itu, Rektor mendorong BNI agar bisa memberikan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa FKG berprestasi dan kurang mampu melalui CSR yang dimiliki dan bahkan jika bisa memberikan beasiswa penuh.

Pemimpin BNI Wilayah Bandung menyambut baik harapan Rektor Univ. Jenderal A. Yani. Pihak BNI akan siap bersinergi dengan Univ. Jenderal A. Yani dan selalu berupaya mendukung segala macam program Univ. Jenderal A. Yani. (Bimbi/Bimbi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *