FISIP Univ. Jenderal A. Yani dan KAPSIPI adakan The International Webinar “Covid-19 Pandemic Outbreak and Governance Discrepancies”

FISIP Univ. Jenderal A. Yani dan KAPSIPI adakan The International Webinar “Covid-19 Pandemic Outbreak and Governance Discrepancies”

(Humas Unjani) – Cimahi, 24 November 2020. Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik bekerja sama dengan KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) menyelenggarakan webinar internasional dalam rangka memperingati hari jadi KAPSIPI yang ke-6.

Adapun tema webinar internasional ini adalah “Covid-19 Pandemic Outbreak and Governance Discrepancies – Experience from Kazakhstan, Estonia, Thailand, Malaysia and Indonesia ” yang dihadiri oleh 400 orang peserta secara luring dan daring, dengan pembicara :
1. Dr. Ricardo Pellizzo (Nazarnayev University, Kazakhstan)
2. Dr. Abel Polese (Tallin University of Technology, Estonia)
3. Dr. Srirath Gohwong (Kasetsart University, Thailand)
4. Dr. Halimah bt Abdul Manaf (Universiti Utara Malaysia)

Dalam membuka kegiatan webinar ini, Rektor Univ. Jenderal A. Yani mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) yang telah mempercayai Prodi Ilmu Pemerintahan Univ. Jenderal A. Yani sebagai penyelenggara kegiatan webinar internasional ini. Disamping itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para pembicara yang berkenan ikut andil dalam kegiatan ini.

Selain itu, Rektor juga memperkenalkan Universitas Jenderal A. Yani kepada seluruh perserta bahwa universitas ini dimiliki oleh TNI AD yang dibina langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat. Tentu, ini menjadi suatu kebanggaan yang luar biasa dan bahkan dalam waktu dekat akan banyak pembenahan yang dilakukan baik dari fisik maupun ICT dalam rangka mewujudkan Univ. Jenderal A. Yani sebagai Smart University. (Bimbi/Bimbi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *