Rektor Univ. Jenderal A. Yani menerima kedatangan perusahaan Reliance Group

Rektor Univ. Jenderal A. Yani menerima kedatangan perusahaan Reliance Group

(Humas Unjani) – Cimahi, 24 November 2020. Rektor Univ. Jenderal A. Yani didampingi Wakil Rektor III dan Para Wakil Dekan III menerima kedatangan perusahaan Reliance Group yang dihadiri oleh Bapak Gatot Subagio dan Bapak Otang Sutarto dalam rangka sosialisasi produk-produk keuangan terbaru terkait pasar modal .

Dalam kesempatan ini, Rektor menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi optimis baru bagi Univ. Jenderal A. Yani yang sudah dikenal secara luas karena saat ini banyak perusahaan-perusahaan ternama ingin ikut andil bekerjasama dengan Univ. Jenderal A. Yani, seperti salah satunya perusahaan Relience Group ini.

Rektor berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas sosialisasi saja, tentu kedepan harus ada yang bisa dikerjasamakan khususnya dalam melibatkan para mahasiswa Univ. Jenderal A. Yani dalam mengeksplore potensi yang mereka miliki dalam pengetahuan pasar modal.

Disamping itu, Rektor juga berharap perusahaan Reliance Group ini bisa menjadi sponsorship dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa. Bahkan jika perlu, adanya kesempatan dan peluang kerja bagi lulusan Univ. Jenderal A. Yani.

“Reliance harus bisa mendukung kegiatan simulasi transaksi pasar modal dan tidak hanya sekedar paparan namun melibatkan langsung dalam acara-acara, dimana para mahasiswa sangat berpeluang sekali untuk dibuka wawasannya akan konsep pasar modal” ucap Rektor.

Harapan tersebut disambut baik oleh pihak Reliance Group yaitu Bapak Gatot Subagio yang menyampaikan bahwa akan berupaya memfasilitasi apa yang diharapkan oleh Rektor. Disamping itu, beliau mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dalam menerima kunjungan Reliance Group.

Dalam diskusi bersama Wakil Rektor III dan Para Wakil Dekan III diharapkan direalisasikan dalam bentuk magang mahasiswa dimana mahasiswa dapat diajari bagaimana mengelola keuangan dan setiap proses detail pengelolaannya. Sehingga akhirnya dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa di Universitas Jenderal Achmad Yani dan menciptakan mahasiswa yang siap membuka lapangan usaha baru sebagai wirausahawan muda. (Bimbi/Akhirul)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *