Fakultas Kedokteran Mengadakan Webinar “Perkembangan terbaru vaksin COVID-19 dan simulasi pembelajaran tatap muka di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”

Fakultas Kedokteran Mengadakan Webinar “Perkembangan terbaru vaksin COVID-19 dan simulasi pembelajaran tatap muka di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”

(Humas Unjani) – Dalam rangkap pengabdian kepada masyarakat, Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) bekerjasama dengan Tim Promosi dan mahasiswa Fakultas Kedokteran Unjani mengadakan webinar untuk guru-guru SMA di seluruh Indonesia pada hari Jumat, 4 Desember 2020 jam 13.00-16.30. Webinar ini bertema: “ Perkembangan terbaru vaksin COVID-19 dan simulasi  pembelajaran tatap muka di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”.

Webinar tersebut menghadirkan nara sumber yang berasal dari para dosen Fakultas Kedokteran Unjani yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya, yaitu: Dr. Eka Noneng Nawangsih, dr., M.Kes, Emma Mardliyag, dr., M.Kes dan dimoderatori oleh Sylvia Mustikawati, dr., M.Med. Dalam acara ini dipresentasikan juga tentang kemajuan-kemajuan yang telah dicapai FK Unjani oleh Iis Inayati Rahmat, dr., M.Kes  Webinar ini dibuka oleh Dekan FK Unjani : Dr. Sutrisno, dr., SH., MARS., MH.Kes dan dihadiri oleh ketua Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling Jawa Barat; Agus Sunarya Spd., M.Pd. Para peserta sangat antusias mengikuti webinar, lebih dari 90% peserta tetap bertahan mengikuti webinar dari awal sampai akhir dan secara aktif berdiskusi dengan para nara sumber.

Dari hasil evaluasi, para peserta menilai acara ini sangat bagus dan sangat bermanfaat. Para peserta mengharapkan acara semacam ini bisa  diselenggarakan secara berkesinambungan sebagai sarana edukasi dan silaturahmi. Acara diakhiri dengan pemberian door prize bagi para peserta yang beruntung.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *