Univ. Jenderal A. Yani bersinergi bersama ARS University untuk mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Univ. Jenderal A. Yani bersinergi bersama ARS University untuk mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka

(Humas Unjani) – Cimahi, 07 Desember 2020. Rektor Univ. Jenderal A. Yani didampingi oleh Ketua BPH, Wakil Rektor II dan III, Dekan FEB, Dekan Teknik serta Dekan Psikologi menerima kunjungan kerja dari Ars University yang dihadiri langsung oleh Rektor Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd. beserta jajaran dalam rangka Penandatangan MoU antar universitas dan penandatangan MoA antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univ. Jenderal A. Yani dengan Fakultas Ekonomi ARS University.

Dalam sambutan yang diberikan, Rektor Univ. Jenderal A. Yani menyambut baik kerjasama yang diselenggarakan ini. Kerjasama ini sangat penting, mengingat persaingan perguruan tinggi tidak hanya saja pada tataran nasional melainkan juga internasional seperti munculnya berbagai perguruan tinggi luar negeri yang berada di Indonesia. Tentu untuk mendorong itu semua, perguruan tinggi harus bekerjasama seperti apa yang kita lakukan saat ini guna meningkatkan mutu pendidikan yang unggul.

Dalam kesempatan ini juga, Rektor menyampaikan bahwa Univ. Jenderal A. Yani merupakan perguruan tinggi milik TNI AD di bawah naungan Yayasan Kartika Eka Paksi. Dimana saat Univ. Jenderal A. Yani concern melakukan pembenahan dan pengembangan ICT maupun Fisik disamping peningkatan mutu SDM. Universitas Jenderal Achmad Yani akan mempertahankan identitasnya dimana kedepannya meluluskan mahasiswa/i dengan kedisplinan yang baik sehingga dapat terserap di lingkungan TNI/Polri atau dinas-dinas pemerintahan yang memerlukan aspek kedisiplinan.

Tentu ini bisa dimanfaatkan oleh Ars University dalam kerjasama yang dijalankan nantinya bahkan dalam mendukung program merdeka belajar kampus merdeka. Hal inipun, disambut baik oleh Rektor Ars University dan mereka memiliki harapan besar agar sinergitas kerjasama ini bisa dijalankan dengan maksimal dan optimal. (Bimbi/Bimbi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *