Peduli Korban Bencana Alam, Peri Univ. Jenderal A. Yani Berikan Bantuan

Peduli Korban Bencana Alam, Peri Univ. Jenderal A. Yani Berikan Bantuan

(Humas Unjani) – Cimahi (08/02/2021). Peri Univ. Jenderal A. Yani menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa bahan makanan, perlengkapan anak dan wanita serta pakaian untuk korban bencana alam di Subang. Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Wakil Ketua Peri Univ. Jenderal A. Yani, Erlin Agus Subagyo kepada UKM Bharawana di Kantor Peri Univ. Jenderal A. Yani.

Wakil Ketua Peri Univ. Jenderal A. Yani mengatakan bahwa segenap pengurus Peri Univ. Jenderal A. Yani ikut merasakan keprihatinan dan duka yang mendalam atas bencana alam yang terjadi di Subang. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu korban bencana. Selain itu, Wakil Ketua Peri juga berharap bencana ini segera teratasi karena bencana alam ini terjadi berbarengan dengan pandemi Covid-19 sehingga harus ekstra dalam penanganannya.

Peri Univ. Jenderal A. Yani menjelaskan aksi kemanusiaan ini merupakan sinergitas antara pengurus Peri dan sivitas akademika Univ. Jenderal A. Yani melalui melalui penggalangan dana secara sukarela untuk saling bahu membahu memberikan konstribusi bagi daerah yang terdampak bencana dan juga salah satu bentuk implementasi atas nilai-nilai kepedulian yang ada di Peri Univ. Jenderal A. Yani yakni aktualisasi tanggung jawab sosial.

Dalam mengindahkan peraturan PPKM Skala Mikro Jawa Barat terkait pencegahan penularan Covid-19, pemberian bantuan kemanusiaan ini diberikan kepada Tim Penduli Bencana Unjani yakni Bhrawana yang nantinya di distribusikan secara langsung kepada korban terdampak bencana alam di Subang.

Sumber: https://www.instagram.com/p/CLBzSt3gSKe/?utm_source=ig_web_copy_link

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *