Universitas Jenderal Achmad Yani Raih Anugerah LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2021

Universitas Jenderal Achmad Yani Raih Anugerah LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2021

Humas Unjani – Dalam sebuah acara yang bertajuk Anugerah LLDIKTI Wilayah IV 2021 yang diselenggarakan pada hari Rabu (17/2) di Aston Hotel Cirebon & Convention Center, Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi (Unjani) meraih peringkat pertama (juara I) sebagai Perguruan Tinggi Penerima Hibah Dana PKM (Tterbanyak Judul PKM) Tahun 2020. Acara tersebut dihadiri juga oleh beberapa perguruan tinggi yang ada di wilayah IV Jawa Barat dan Banten, yang juga meraih nominasi. 

Di kesempatan tersebut, pemberian penghargaan diterima secara langsung oleh Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., L.L.M., Ph.D. Tentunya, penghargaan tersebut merupakan sebuah prestasi yang patut dibanggakan, karena Universitas Jenderal Achmad Yani saat ini sedang melakukan pembenahan  peningkatan kualitas, pengembangan infrastruktur dan sdm disemua unit kerja.

Anugerah LLDIKTI Wilayah IV 2021 merupakan sebuah ajang yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, untuk memberikan penghargaan terhadap 456 perguruan tinggi yang ada di wilayah IV (Jabar Banten).  

Pada kesempatan tersebut diserahkan 11 kategori penghargaan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dari LLDIKTI Wilayah IV, terhadap perguruan tinggi yang memiliki prestasi. Baik yang menyangkut perankingan, penelitian, sertifikasi dosen maupun dengan hal-hal yang berkaitan dengan kualitas yang ada.

Reporter: Didi Sopiyan (Jurusan Hubungan Internasional 2018) 

Editor: Suhaeli

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *