Mahasiswa Fakultas Kedokteran Memperoleh Honourable Mentions Sebagai Perwakilan Dokter

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Memperoleh Honourable Mentions Sebagai Perwakilan Dokter

Selamat dan Sukses atas raihan prestasi atas nama Farhan Nur Afif salah satu mahasiswa Kedokteran Univ. Jenderal Achmad Yani sebagai Honourable Mentions sebagai perwakilan dokter Council UNICEF (United Nations Children’s Fund) yang membahas mengenai : “Access School for Children with Disabilities” dalam Acara Global Millennial Model United Nations (M.U.N) 7.0


Global Millennial Group merupakan salah satu start up dalam upaya pengembabgan soft skill melalui kompetisi Model United Nation(MUN). MUN merupakan kompetisi yang mengadaptasi simulasi konferensi diplomatik dunia yang dilaksankan oleh Persatuan Bangsa-bangsa(PBB). Yang diikuti oleh seluruh mahasiswa dari berbagai belahan dunia dalam menyusun berbagai upaya solusi isu yang diangkat dalam Draft Resolution dan juga menyusun Position Paper.

Pada GM MUN 7.P mengangkat isu global “Access of School for Children with Disabilities”, pada Council United Nations Children’s Fund(UNICEF) sebagai “Delegate of Egypt”. Selamat bagi pemenang, semoga dapat selalu mengharumkan nama Univ. Jenderal Achmad Yani di tingkat Nasional dan Internasional.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *