36 Kabag Dilingkungan Universitas Jenderal Achmad Yani Ikuti Penyegaran Staf

36 Kabag Dilingkungan Universitas Jenderal Achmad Yani Ikuti Penyegaran Staf

(Humas Unjani) – Sebanyak 36 orang setingkat Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Biro Pelayanan Akademik, Biro Pelaporan dan Perencanaan Pengembangan Akademik, Biro Umum, Biro Keuangan Biro Program dan Anggaran, (Progar) Biro SDM, Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Biro Kerjasama, dan dilingkungan Pusat LPPM, SPM, SPI, Sisfo, Admisi, serta para Kabag TU Fakultas, mengikuti “penyegaran”/pelatihan yang diselenggarakan oleh Kantor Bidang 2, (Progar, Keuangan SDM dan Umum), Senin (04/10). Kegiatan yang berlangsung di ruang Simulasi DPR, Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani, dipandu oleh Kepala Biro SDM, Kolonel CKU Purn. Asrul Kudhy, S.M.

Sementara itu yang menjadi Narasumber adalah Dr. Asep Kurniawan, SE., MT., ASCA, CHRA., Wakil Rektor 2 Universitas Jenderal Achmad Yani. Dalam penyampaian materinya Asep antara lain menjelaskan tentang tantangan dan kinerja, organisasi dan tugas (Orgas) yang harus dicapai dalam rangka menyesuaikan dengan visi dan misi “The New Universitas Jenderal Achmad Yani” kedepan. Lebih jauh Asep menjelaskan, sejalan dengan statuta universitas, penatakelolaan karier pegawai, jenjang karir, studi lanjut, rotasi, dan hal-hal lain terkait dengan pengembangan dan pembinaan, juga akan disesuaikan dengan kebijakan yang baru.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB., dan berlangsung selama 3 jam tersebut diakhiri dengan sesi diskusi, dan tanya-jawab, do’a, serta photo bersama.

Penulis: (Suhaeli Nasution/M. Ismail Mangkusubroto)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *