FKG Universitas Jenderal A. Yani Luluskan 26 Orang Dokter Gigi Baru

FKG Universitas Jenderal A. Yani Luluskan 26 Orang Dokter Gigi Baru

(Humas Unjani) – Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Jenderal A. Yani melaksanakan Penyerahan Ijazah dan Angkat Sumpah Dokter Gigi baru lulusan gelombang 3 Tahun Akademik 2020-2021 pada hari Sabtu (30/10). Para lulusan Dokter Gigi baru, dilantik secara resmi oleh Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D.

Bertempat di Hotel Holiday Inn Bandung, sebanyak 26 orang Dokter Gigi baru telah dikukuhkan dalam rangkaian acara sidang senat terbuka FKG Universitas Jenderal A. Yani. Hal yang membanggakan adalah seluruh peserta UKMP2DG dari FKG Universitas Jenderal A. Yani pada periode yang ini lulus 100% dan mendapatkan hasil nilai di atas rata-rata nasional untuk setiap bidang ilmunya.

Kini FKG Universitas Jenderal A. Yani telah berdiri sejajar dengan Fakultas Kedokteran Gigi lainnya yang lebih dulu ada di Indonesia. Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari dukungan para staf pengajar serta sarana dan prasarana mumpuni yang dimiliki oleh FKG Universitas Jenderal A. Yani, sehingga mampu menghantarkan para lulusannya memperoleh kualifikasi terbaik. Hal ini juga membuktikan bahwa lulusan Kedokteran Gigi Universitas Jenderal A. Yani memiliki level pengetahuan dan keterampilan yang dapat bersaing secara nasional.

 

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *