Percepat Vaksinasi Covid-19, Alumni FK Universitas Jenderal A. Yani Suntikkan 1500 Dosis Vaksin kepada Masyarakat

Percepat Vaksinasi Covid-19, Alumni FK Universitas Jenderal A. Yani Suntikkan 1500 Dosis Vaksin kepada Masyarakat

 (Humas Unjani) – Dalam rangka memperingati satu dekade, alumni Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Jenderal A. Yani, Antibody 2011, mengadakan gebyar vaksinasi yang diselenggarakan di Gedung Sutan Dikot Harahap Universitas Jenderal A. Yani. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (30/10) dan diperuntukkan bagi masyarakat umum yang belum menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Berlangsungnya acara ini bekerjasama dengan Polres Cimahi, LPPM Universitas Jenderal A. Yani, dan Pusat Riset dan Publikasi FK Universitas Jenderal A. Yani. Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh beberapa perusahaan dan organisasi, salah satunya Rotary Club Kota Bandung.

Kegiatan gebyar vaksinasi diketuai oleh dr. Efi Octaviany, M.M. yang merupakan alumni FK Universitas Jenderal A. Yani angkatan 2011. Menurut dr. Efi, acara ini diadakan untuk memperingati ulang tahun alumni FK Universitas Jenderal A. Yani angkatan 2011. Disamping itu, gebyar vaksinasi ini juga untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Menurutnya juga, dari 1500 kuota yang telah dibuka, sudah hampir terpenuhi dengan pendaftar mencapai 1300 sampai 1400 orang dan selebihnya yang hadir langsung ditempat. Selaku Ketua Pelaksana, dr. Efi berharap dengan diadakannya vaksinasi ini, dapat membantu percepatan vaksinasi supaya dapat terbebas dari Covid-19 dan Indonesia sehat.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *