57 Pegawai Universitas Jenderal A. Yani Terima Penghargaan Satyalancana Kesetiaan 10 dan 25 Tahun

57 Pegawai Universitas Jenderal A. Yani Terima Penghargaan Satyalancana Kesetiaan 10 dan 25 Tahun

(Humas Unjani) – Dalam rangka pengapresiasian kepada dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani, Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D menganugerahkan Penghargaan Satyalancana Kesetiaan 10 dan 25 Tahun. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (01/11) di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani.

Penghargaan Satyalancana Kesetiaan ini merupakan tanda kehormatan bagi pegawai yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10, 25, dan 30 tahun. Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : Skep/172/Unjani//VI/2021, tercatat sebanyak 14 orang pegawai penerima penghargaan Satyalancana Kesetiaan 10 tahun dan 43 orang pegawai penerima penghargaan Satyalancana Kesetiaan 25 tahun.

Dalam sambutan pembukanya, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D menyampaikan harapannya kepada para tenaga kerja penerima penghargaan untuk tetap menjalankan tugas meskipun sudah mendapatkan penghargaan dan tetap melayani para dosen serta mahasiswa. Rektor juga turut menyampaikan harapannya kepada para dosen penerima penghargaan agar melakukan tugas sebagai dosen, melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi baik di dalam maupun luar Universitas Jenderal Achmad Yani.

“Saya ingin Universitas Jenderal Achmad Yani ini dirasakan keberadannya baik di lingkungan Cimahi, tapi terpenting adalah di Indonesia. Oleh karena itu, saya berharap betul kepada bapak, ibu sekalian untuk terus memberikan kesetiaan bapak, ibu sekalian, tidak kepada Rektor, tidak kepada Dekan, tetapi kepada institusi Universitas Jenderal Achmad Yani,” tutur Prof. Hikmahanto.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor juga menyampaikan bahwa di tahun yang akan datang akan diberikan pula Piagam Penghargaan Satyalancana Kesetiaan 30 Tahun.

Penganugerahan penghargaan ini turut dihadiri oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Jenderal Achmad Yani, Dr. Dadan Kurnia, S.IP., M.Si., Direktur Utama Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) Universitas Jenderal Achmad Yani, drg. Badi Soerachman, Sp.KG., Wakil Rektor 2 dan 3 beserta jajarannya, Dekan tiap fakultas di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani, serta dosen dan tenaga kerja penerima penghargaan Satyalancana Kesetiaan 10 dan 25 Tahun.

 

Penulis : Salsabyla Fitrian Shidiq (Farmasi 2019)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *