Universitas Jenderal A. Yani Adakan Pertemuan dengan PT. Telkom Bahas Kelanjutan Proyek ICT

Universitas Jenderal A. Yani Adakan Pertemuan dengan PT. Telkom Bahas Kelanjutan Proyek ICT

 (Humas Unjani)Universitas Jenderal A. Yani membahas kelanjutan proyek Informative Communication Technology (ICT) dengan PT. Telkom Tbk saat mengadakan pertemuan Kick-Off Meeting PT. Telkom. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani pada hari Kamis (4/11).

Pada pertemuan ini, poin pembahasan antara lain perkenalan anggota dari masing-masing pihak, ruang lingkup proyek dan peran antar anggota, prosedur komunikasi proyek, prosedur persetujuan proyek, dan bentuk laporan yang harus dibuat.

Kemudian, prosedur pembayaran proyek pun dibahas oleh kedua belah pihak agar tidak terjadi kesalahpahaman untuk ke depannya. Dengan dibahasnya materi tersebut, proyek ICT diharapkan dapat berjalan lancar. Segala hal yang menjadi kendala juga dapat diselesaikan dengan baik.

Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) Letnan Jenderal TNI Purn. Tatang Sulaiman, S.Sos., M.Si beserta para jajarannya, dan Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D beserta jajarannya. Selain juga dihadiri oleh PT. Telkom, hadir juga PT. Indah Karya, PT. Wijaya Karya, dan PT. Indalex pada pertemuan tersebut.

Sebelum kegiatan rapat, YKEP dan Universitas Jenderal A. Yani juga melakukan peninjauan lapangan pada proyek pembangunan The New Universitas Jenderal A. Yani. Peninjauan dilakukan dengan mengunjungi pembangunan Gedung Rektorat, Fakultas Farmasi, dan Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan (FITKes). Saat peninjauan pembangunan Gedung FITKes, jajaran YKEP dan Universitas Jenderal A. Yani juga didampingi oleh perwakilan mahasiswa dari BEM Universitas Jenderal A. Yani dan BEM FITKes Universitas Jenderal A. Yani.

 

Penulis : Muhammad Iqbal Maulana (Hubungan Internasional – 2020)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *