Warga Universitas Jenderal A. Yani Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Warga Universitas Jenderal A. Yani Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

(Humas Unjani) – Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang jatuh pada (19/10) lalu, warga Universitas Jenderal A. Yani mengadakan peringatan Maulid Nabi pada Jumat (5/11). Acara ini dilaksanakan pada pagi hari di Masjid Al-Hidayah Universitas Jenderal A. Yani dan mengundang Ustadz Erick Yusuf sebagai penceramah.

Sebelum masuk ke kegiatan inti, acara yang dipandu oleh Ustadz Khoerudin tersebut dimulai dengan sambutan oleh Dr. Luqman Munawar Fauzi, S.IP., M.Si. Selanjutnya merupakan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Miftahul Huda.

Kegiatan masuk ke bagian inti dengan dimulainya ceramah oleh Ustadz Erick Yusuf dan beliau berbicara tentang akhlak dari Nabi Muhammad SAW. Intinya adalah, kita sebagai umat dari Nabi Muhammad SAW harus dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan dapat dilakukan pada kehidupan nyata.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhmmad SAW ini dihadiri juga oleh pimpinan-pimpinan di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani. Pimpinan tersebut antara lain, Karo Umum, Karo Personelia, Karo Keuangan, Karo Program & Anggaran, dan Ka Pengawasan Personel & Sarpras serta jajaran lainnya.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *