FKG dan RSGM Universitas Jenderal A. Yani Lakukan Studi Banding ke FKG dan RSGM-P Universitas Trisakti

FKG dan RSGM Universitas Jenderal A. Yani Lakukan Studi Banding ke FKG dan RSGM-P Universitas Trisakti

(Humas Unjani) – Jajaran Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Jenderal A. Yani lakukan kunjungan studi banding ke FKG dan RSGM-P Universitas Trisakti Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (9/11).

FKG dan RSGM Universitas Jenderal A. Yani diterima dengan baik oleh jajaran FKG Universitas Trisakti. Acara studi banding diselenggarakan di Ruang Amphitheater FKG Universitas Trisakti dan dibuka secara langsung oleh Dekan FKG Usakti Prof. Dr. drg. Tri Erri Astoeti, M.Kes.

Setelah pemutaran video profil FKG dan RSGM-P FKG Universitas Trisakti, acara dilanjutkan dengan Sambutan Dekan FKG Universitas Jenderal A. Yani, drg. Hillda Herawati, Sp.Ort. dan sambutan dari Direktur RSGM Universitas Jenderal A. Yani, drg. Badi Soerachman, Sp.KG. Sesi tanya jawab dalam acara studi banding kali ini dibagi menjadi 2 kelompok diskusi yaitu dari tim Pendidikan FKG dan tim RSGM yang dilaksanakan di tempat yang berbeda. Acara diakhiri dengan peninjauan bersama fasilitas FKG dan RSGM-P FKG Universitas Trisakti.

Dalam wawancara dengan Dekan FKG Universitas Jenderal A. Yani, drg. Hillda Herawati, Sp.Ort., menurut beliau, kunjungan ini dilakukan untuk belajar dan bisa bekerjasama. Masih menurut drg. Hillda, FKG Universitas Jenderal A. Yani akan menuju ke tahap kerjasama dan nantinya akan ada penandatanganan PKS. Dengan demikian, nantinya para dosen dapat melakukan penelitian di FKG Universitas Trisakti.

Selain Dekan FKG Universitas Jenderal A. Yani, kegiatan studi banding juga diikuti oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Tim IT FKG, Direktur Utama RSGM Universitas Jenderal A. Yani, dan beserta para Wakil Direktur.

 

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *