MPR RI Sambangi Universitas Jenderal A. Yani Dalam Rangka Sarasehan Kehumasan

MPR RI Sambangi Universitas Jenderal A. Yani Dalam Rangka Sarasehan Kehumasan

(Universitas Jenderal A. Yani) – MPR RI melalui Setjen MPR RI (Biro Humas MPR RI), menyambangi Universitas Jenderal A. Yani pada hari Kamis (25/11). Kegiatan ini merupakan Sarasehan Kehumasan MPR RI Menyapa Sahabat Kebangsaan dengan tema Memaknai Nilai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Bagi Generasi Milenial. Acara ini dilaksanakan di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I Universitas Jenderal A. Yani, Dr. Agus Subagyo, S.IP., M.Si, sangat terhormat dengan adanya acara ini dan berharap kedepannya dapat menjalin kerjasama. “Kami merasa sangat terhormat. Kedepan kami berharap agar supaya kegiatan ini tidak berakhir hanya disini tapi ingin ada kerjasama-kerjasama terus dengan kesekjenan di MPR dan juga dengan Nusantara TV,” tutur Wakil Rektor I.  Beliau juga menambahkan bahwa, apabila kedepannya terjalin kerjasama dengan kesekjenan yang ada di MPR dan DPR RI, dan juga Nusantara TV, kita dapat menimba ilmu dengan baik dengan pelatihan-pelatihan yang akan diberikan.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi MPR RI, Siti Fauziah, S.E., M.M. Dalam sambutan ini, Siti Fauziah menyampaikan, “Saya berharap, dengan kerjasama antara MPR, Unjani, N-TV (Nusantara TV) itu kita bisa lebih mempererat dan mensosialisasikan kembali nilai-nilai kebangsaan yang ada di MPR.” Selain itu, beliau juga berharap bahwa kedepannya dapat bekerjasama dengan Universitas Jenderal A. Yani lebih jauh. “Mudah-mudahan acara ini bermanfaat bagi kita semua,” tutur Siti Fauziah dalam menutup sambutannya.

Setelah sambutan-sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dan juga foto bersama. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dari para narasumber dengan mahasiswa FISIP Universitas Jenderal A. Yani. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh para mahasiswa yang hadir, dengan begitu, acara berjalan dengan interaktif.

Selain dihadiri oleh pihak Biro Humas MPR RI dan Wakil Rektor I Universitas Jenderal A. Yani, acara juga dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan III, para Kaprodi, Sekprodi, dan para dosen di lingkungan FISIP Universitas Jenderal A. Yani. Acara Sarasehan Kehumasan ini juga dihadiri oleh mahasiswa FISIP Universitas Jenderal A. Yani khususnya program studi Ilmu Pemerintahan. Para mahasiswa juga berasal dari tahun angkatan yang berbeda-beda dan kurang lebih sebanyak 50 mahasiswa hadir pada acara ini.

 

(M. Ismail)

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *