Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani Tandatangani PKS dengan PT. Gondowangi

Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani Tandatangani PKS dengan PT. Gondowangi

(Universitas Jenderal A. Yani) – Pada hari Selasa (30/11), Fakultas Farmasi melaksanakan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) secara simbolis dengan PT. Gondowangi. Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani dan aplikasi Zoom Meeting.

Penandatanganan PKS ini berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. PKS ini ditandatangani langsung oleh Dekan Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Dr. apt. Afifah B. Sutjiatmo, MS., dan Direktur PT. Gondowangi, Bapak Hidayat. Dalam kesempatan ini, turut hadir mendampingi Dekan yakni Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani. Selain itu, beberapa dosen juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Prof. Dr. apt. Afifah B. Sutjiatmo, MS. berharap, dengan adanya penandatanganan PKS ini dapat diimplementasikan dalam bentuk kegiatan yang akan saling memperkuat antar kedua belah pihak. Sehingga terjadi sinergitas antara dunia akademis dan dunia industri.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT. Gondowangi juga mengharapkan Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani dan PT. Gondowangi dapat saling bekerja sama dan mendukung untuk memajukan dunia Pendidikan dalam hal ini farmasi, serta dapat mendukung program Kampus Merdeka.

 

Sumber: Fakultas Farmasi Universitas Jenderal Achmad Yani

Editor: M. Ismail

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *