RSGM Universitas Jenderal A. Yani Jalin Kerjasama dengan BPJS Kesehatan

RSGM Universitas Jenderal A. Yani Jalin Kerjasama dengan BPJS Kesehatan

 (Universitas Jenderal A. Yani) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada bidang kesehatan, RSGM Universitas Jenderal A. Yani jalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi. Kegiatan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) ini dilaksanakan di Ruang Auditorium RSGM Universitas Jenderal A. Yani pada hari Kamis (9/12).

Penandatanganan PKS dilakukan oleh Direktur Utama RSGM Universitas Jenderal A. Yani, drg. Badi Soerachman, Sp.KG. dan Ketua BPJS Kesehatan Cabang Cimahi, Sri Wahyuningsih. Selain itu, disaksikan secara langsung oleh Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D.

Selain menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi, dilaksanakan juga kegiatan peresmian atau soft launching IGD RSGM Universitas Jenderal A. Yani. IGD yang baru ini diresmikan secara langsung oleh Rektor Universitas Jenderal A. Yani dengan menggunting pita.

Direktur Utama RSGM Universitas Jenderal A. Yani mengatakan, “Harapan kami dari RSGM, setelah adanya penandatanganan kerjasama dengan BPJS ini, tentu kami berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Dimana kami sekarang sudah memiliki semua Dokter Gigi Spesialis yang ada di RSGM ini.” Beliau juga menambahkan, “Kami RSGM hadir di Kota Cimahi ini bisa memberikan manfaat tentu saja bagi masyarakat Cimahi khususnya, dan Jawa Barat pada umumnya.”

Terkait dengan peresmian IGD yang telah dilakukan, drg. Badi menyampaikan bahwa RSGM siap untuk melakukan pelayanan yang terbaik.

“Instalasi Gawat Darurat kami pun sudah bisa beroperasional 24 jam. Jadi kami secara keseluruhan, selain melayani kesehatan gigi dan mulut di Cimahi ini, juga bisa memberikan perawatan ketika ada masyarakat yang membutuhkan dalam keadaan darurat untuk datang ke RSGM Unjani. Kami siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini yakni Ketua BPH Universitas Jenderal A. Yani, Wakil Rektor III Universitas Jenderal A. Yani, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jenderal A. Yani, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Pelayanan Akademik, jajaran pejabat RSGM Universitas Jenderal A. Yani serta para pegawai di lingkungan RSGM.

 

(M. Ismail)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *