12 Pegawai Universitas Jenderal A. Yani Laksanakan Angkat Sumpah

12 Pegawai Universitas Jenderal A. Yani Laksanakan Angkat Sumpah

(Universitas Jenderal A. Yani) – Sebanyak 12 pegawai Universitas Jenderal A. Yani diambil sumpahnya pada acara Pengambilan Sumpah Pegawai Universitas Jenderal Achmad Yani. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani pada hari Selasa (14/12) dan dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani.

12 pegawai yang diambil sumpahnya terdiri dari 9 tenaga pengajar atau dosen dan 3 tenaga kependidikan. Ke-12 pegawai ini diambil sumpahnya secara langsung oleh Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan, ada tiga hal yang harus ditaati oleh pegawai yang baru diangkat sumpahnya. Ketiga hal tersebut yaitu sumpah ini harus dijalani dengan baik, bersyukur karena telah diangkat sebagai dosen dan tenaga kependidikan, dan dosen serta tenaga kependidikan harus bekerja dengan serius dan professional demi melahirkan mahasiswa yang berkualitas.

Terakhir, Rektor juga menyampaikan kepada dosen dan tenaga kependidikan yang baru diambil sumpahnya agar menajalani tugas dengan bijak. Selain itu, juga menekankan rasa memiliki satu sama lain, dan mempunyai tekad yang besar dalam meniti karir di Universitas Jenderal A. Yani.

Meskipun dilakukan dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan ini berjalan dengan lancar serta dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Dalam kesempatan ini, pejabat yang menghadiri kegiatan yaitu Sekretaris BPH, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, para Dekan, para Wakil Dekan I dan II, para Kepala Pusat, dan para Kepala Biro di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani.

 

 

Zahra Rachmawati, Farmasi – 2019

Saryogi Putra, Hubungan Internasional  – 2020

M. Ismail Mangkusubroto

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *