Penyerahan Beasiswa RMP Kepada 66 Mahasiswa Universitas Jenderal A. Yani

Penyerahan Beasiswa RMP Kepada 66 Mahasiswa Universitas Jenderal A. Yani

(Universitas Jenderal A. Yani) – Pada hari Jumat (17/12) pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan pemberian beasiswa dari Pemerintah Kota Bandung. Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung dr. Sutan Dikot Harahap Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani yang dihadiri oleh Wakil Rektor III, dr. Dewi Ratih Handayani, M.Kes., Ka Biro Kemahasiswaan & Alumni, Dr. Arlan Siddha, S.IP., MA., Kabag Kemahasiswaan, Rustandi, S.IP., dan Ka. Ur. Beasiswa, Ibu Christina.

Beasiswa ini diserahkah oleh Wakil Rektor III dan penyerahan beasiswa dari Pemerintah Kota Bandung ini sebesar Rp.321.000.000 untuk 66 mahasiswa. Ke-66 mahasiswa penerima beasiswa berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Psikologi (F. Psi), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Sains dan Informatika (FSI), Fakultas Teknologi Manufaktur (FTM), dan Fakultas Teknik (FT).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung yang telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani sehingga dapat menjadi motivasi mahasiswa yang lainnya. Tidak hanya itu, dr. Dewi juga memberikan kata semangat untuk mahasiswa penerima beasiswa agar lebih semangat dalam kuliahnya.

Pada kesempatan ini juga, Wakil Rektor III menjelaskan bahwasannya dalam pembagian beasiswa di Universitas Jenderal Achmad Yani itu secara merata. Setiap mahasiswa yang menerima beasiswa di Universitas Jenderal Achmad Yani tidak diperbolehkan menerima beasiswa secara bersamaan. Ini bertujuan agar mahasiswa yang lain memiliki kesempatan untuk mendapat beasiswa.

 

Penulis : Imam Harmaen (Teknik Industri – 2019, INKOM)

Editor : M. Ismail

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *