Rektor Universitas Jenderal A. Yani Buka Pra-Pendidikan Dasar Menwa

Rektor Universitas Jenderal A. Yani Buka Pra-Pendidikan Dasar Menwa

(Universitas Jenderal A. Yani) – Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D membuka kegiata pra-pendidikan dasar (pradiksar) Menwa Kompi Berdiri Sendiri (Kompi BS) Universitas Jenderal A. Yani. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (17/12) dan bertempat di lapangan Gedung Rektorat Universitas Jenderal A. Yani.

Pada kesempatan ini, hadir tamu undangan antara lain dr. Dewi Ratih Handayani, M.Kes. (Wakil Rektor III), Drs. Eddi Subandrio (Pembina Menwa Universitas Jenderal A. Yani), dan juga Danramil 0908/Cimahi Tengah, Mayor Inf. Wastra.

Dalam amanatnya yang disampaikan saat upacara pembukaan pradiksar, Rektor berharap bahwa yang mengikuti kegiatan UKM Menwa tidak hanya mahasiswa dari beberapa fakultas saja. Tetapi menginginkan semua mahasiswa dari tiap fakultas di Universitas Jenderal A. Yani. Rektor juga berpesan agar mahasiswa yang mengikuti pradiksar ini dengan baik hingga selesai. Selain itu, Rektor juga berharap bahwa Menwa dapat menjadi contoh bagi mahasiswa di Universitas Jenderal A. Yani.

“Disiplin, loyalitas, dan santun. Menjadi nilai-nilai yang Anda terapkan, nilai-nilai yang ada di para prajurit TNI Angkatan Darat,” ujarnya.

Setelah upacara selesai dan sebelum para Calon Siswa Menwa mengikuti kegiatan pradiksar, Rektor menyempatkan diri untuk memberikan selamat kepada para calon siswa. Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan acara selesai.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *