Rapat Perkembangan Pembangunan “The New Universitas Jenderal A. Yani”

Rapat Perkembangan Pembangunan “The New Universitas Jenderal A. Yani”

 (Universitas Jenderal A. Yani) – Pada hari Kamis (6/1) telah diselenggarakan rapat dan pelaporan mengenai perkembangan pembangunan “The New Universitas Jenderal A. Yani”. Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka dan menerapakan protokol kesehatan di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani.

Kegiatan ini dihadiri oleh pihak Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP), pihak Universitas Jenderal A. Yani, dan para pihak ke-3 yang terlibat pada pembangunan Universitas Jenderal A. Yani.

Pada rapat tersebut dilakukan pemaparan berupa persentasi dan video mengenai progres yang dilakukan oleh para pihak ke-3 terkait dengan pembangunan “The New Universitas Jenderal A. Yani”. Pihak ke-3 tersebut diantaranya PT. Wijaya Karya (WIKA), PT. TELKOM, PT. Indalex, PT. Indah Karya, PT. Tri Bina Buana, PT. Adicipta Karya Hernanda dan PT. Ramu Prima Persada.

Setelah kegiatan pemaparan dan pelaporan selesai, dilanjutkan dengan dilakukannya demo aplikasi yang dilakukan oleh Tim Admisi dalam rangka penerimaan mahasiswa baru Universitas Jenderal A. Yani. Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan peninjauan lapangan oleh para pejabat YKEP dan Rektor Universitas Jenderal A. Yani beserta jajarannya. Kegiatan peninjauan diawali dengan mengunjungi pembangunan Gedung Rektorat, lalu Gedung Fakultas Farmasi, dan diakhiri dengan meninjau pembangunan Gedung Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan (FITKes).

Hadir pada kegiatan ini yaitu Letjen TNI Purn. Tatang Sulaiman, S.Sos., M.Si (Ketua Pengurus YKEP) beserta jajaran, dan juga Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D beserta jajaran.

 

Penulis: Fajar (Inkom – Teknik Elektro 2019)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *