FTM dan FITKes Tuntas Jalani LDKK Univ. Jenderal Achmad Yani Gelombang 2

FTM dan FITKes Tuntas Jalani LDKK Univ. Jenderal Achmad Yani Gelombang 2

(Universitas Jenderal A. Yani) – Gelombang ke-II LDKK Mahasiswa Universitas Jenderal A. Yani yang terdiri dari FITKes (Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan) dan FTM (Fakultas Teknologi Manufaktur) resmi ditutup pada hari Minggu (16/1) pagi. Kegiatan ini dilakukan dengan prosesi upacara penutupan pendidikan dan bertempat di Lapangan Djarot Soepadmo, Pusdik Armed, Cimahi. Danpusdik Armed Pussen Armed Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP., S.Sos., bertindak sebagai inspektur upacara.

Danpusdik Armed, dalam amanatnya menyampaikan untuk menjadikan kegiatan LDKK menjadi bekal dalam menjalani perkuliahan kedepannya. “Jadikan bekal ini sebagai motivasi untuk melaksanakan kegiatan pendidikan disetiap jurusan yang adik-adik pilih. Saya yakin dan percaya dengan diawali oleh kedisiplinan, motivasi yang kuat, militansi saya percaya adik-adik dapat melaksanakan perkuliahan dengan sebaik-baiknya dan tepat waktu,” ujarnya.

Selanjutnya merupakan penyematan sertifikat untuk 5 mahasiswa terbaik disetiap kompi dan dilakukan setelah upacara penutupan selesai. Kelima mahasiswa tersebut adalah Defry Wijayanto Ardy (FTM/Teknik Industri), Amelia Putri Nuragustin (FITKes/Kebidanan), Lutfiani Aditia Lestari (FITKes/Kesehatan Masyarakat), Muhammad Farid Rayhan (FTM/Teknik Industri), dan Berlyana Ulia Arifin (FITKes/Ilmu Keperawatan).

Kegiatan diakhiri dengan yel-yel dari mahasiswa peserta LDKK dan dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dekan FTM, Wakil Dekan III FITKes, Kepala Biro Pelayanan Akademik, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni, beserta para pimpinan lainnya di FTM dan FITKes Universitas Jenderal A. Yani dan Pusdik Armed.

 

Fajar Mulya Utama – (Teknik Elektro – 2019)

Saryogi Putra – (Hubungan Internasional-2020)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *