Fakultas Farmasi dan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani Selesaikan LDKK Gelombang III

Fakultas Farmasi dan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani Selesaikan LDKK Gelombang III

(Universitas Jenderal A. Yani) – Fakultas Farmasi (FFA) dan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Achmad Yani sukses melaksanakan penutupan LDKK Gelombang III pada Minggu (23/12). Kegiatan ini diawali dengan upacara penutupan yang bertempat di Lapangan Djarot Soepadmo, Pusdik Armed, Cimahi. Danpusdik Armed Pussen Armed Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP., S.Sos., turut hadir untuk menutup rangkaian LDKK Gelombang III secara resmi.

Dalam amanatnya, Danpusdik Armed menyampaikan pesan untuk mahasiswa agar selalu memberikan kontribusi terbaik, belajar, dan berlatih sehingga pendidikan yang ditempuh sesuai dengan jurusannya pun dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Beliau juga menyampaikan terkait kondisi Indonesia di tahun 2045, apabila tidak dilandasi dengan disiplin dan berkarakter, maka Indonesia akan tergoyahkan. “Semangatkan dan gelorakan, sehingga apa yang diinginkan rektor terwujudkan, masa depan harus diraih, dikejar, dan dilaksanakan dengan baik,” ujar Danpusdik Armed.

Terdapat pula lima peserta terbaik LDKK Gelombang III, yaitu Faisal Ridwan (FFA), Dhiva Andini Putri (FEB), Aditya Bayu Julianto (FEB), Kartika Pertiwi Noeryanti (FFA), dan Dinnar Athaya Zain (FFA). Para peserta terbaik pun mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Rektor III, Danpusdik Armed, Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis, serta Wakil Dekan II dan III Fakultas Farmasi.

Rangkaian penutupan LDKK Gelombang III ini diakhiri dengan penampilan yel-yel dengan pembawaan yang penuh semangat serta foto bersama.

 

Penulis: Lola Ivana Amelinda (Kimia 2019)/Salsabyla Fitrian Shidiq (Farmasi 2019)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *