Universitas Jenderal A. Yani Raih Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten

Universitas Jenderal A. Yani Raih Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten

(Universitas Jenderal A. Yani) – Universitas Jenderal A. Yani meraih penghargaan yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten. Prestasi yang ditorehkan oleh Universitas Jenderal A. Yani yaitu kategori PTS yang melakukan merger (penggabungan) dan menghasilkan mahasiswa terbanyak, urutan Terbaik 1, dan kategori PTS yang mahasiswa berprestasi tingkat nasional terbanyak, Harapan 2.

Torehan prestasi ini dilaporkan oleh Kepala Biro Pelayanan Akademik, Dr. Luqman Munawar Fauzi, S.IP., M.Si. kepada Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D pada hari Jumat (11/2). Sebelumnya, Dr. Luqman Munawar Fauzi bertugas mewakili Rektor Universitas Jenderal A. Yani dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Perguruan Tinggi di Wilayah LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (9/2) di Harris Hotel & Convention, Festival Citylink, Bandung.

Dilansir dari laman website LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., Kepala LLDIKTI Wilayah IV menyampaikan bahwa LLDIKTI akan terus berupaya untuk memberikan fasilitasi agar Perguruan Tinggi dapat meningkatkan mutunya dalam hal ini akreditasi dengan memberikan pendampingan. Samsuri juga menyampaikan LLDIKTI Wilayah IV berupaya terus mendorong Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV untuk adaptif. “Ke depan, perguruan tinggi dapat membentuk program studi baru yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan dunia kerja saat ini” sambut Samsuri.

Selain Rakor, pada hari yang sama dilaksanakan juga Malam Anugerah LLDIKTI Wilayah IV dimana terdapat 8 Kategori dan 2 Penghargaan khusus yang diberikan kepada perguruan tinggi swasta dan pegawai LLDIKTI.

Ada yang berbeda Anugerah LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2021 ini, dimana seluruh kategori penghargaan mengacu kepada indikator kinerja utama (IKU) LLDIKTI yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi dan tentunya merupakan implementasi dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

 

Sumber: https://www.lldikti4.or.id/2022/02/lldikti-wilayah-iv-dorong-perguruan-tinggi-untuk-adaptif-dan-terus-meningkatkan-kualitas/

Editor: M. Ismail (Humas Unjani)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *