YKEP Mengadakan Rapat Integrasi Pembangunan Kampus dan Berikan Pengarahan Kepada Civitas Academica Universitas Jenderal A. Yani

YKEP Mengadakan Rapat Integrasi Pembangunan Kampus dan Berikan Pengarahan Kepada Civitas Academica Universitas Jenderal A. Yani

(Universitas Jenderal A. Yani) – Dalam rangka mengetahui progress pembangunan The New Universitas Jenderal A. Yani, Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) mengadakan rapat integrasi yang dilaksanakan di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis (10/3) dan dihadiri oleh Ketua BPH (diwakilkan oleh Sekretaris BPH), Rektor beserta jajaran, para Kapus, Kabiro, Kabag, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani dan juga Direktur Utama RSGM. Selain itu, hadir juga pada rapat ini para kontraktor yang sedang membangun proyek The New Universitas Jenderal A. Yani.

Kegiatan terdiri dari dua sesi yang diawali dengan penyampaian laporan singkat serta diskusi dan tanya jawab mengenai progress dari setiap mitra kerjasama Universitas Jenderal A. Yani. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP), Letjen TNI Purn. Tatang Sulaiman S.Sos., M.Si. kepada para civitas academica Universitas Jenderal A. Yani.

Dalam arahan yang diberikan oleh Letjen TNI Purn. Tatang Sulaiman S.Sos., M.Si., beliau menyampaikan pentingnya pertemuan atau silaturahmi secara tatap muka guna menjaga komunikasi dalam keorganisasian. Dalam kesempatan yang sama beliau juga mengharapkan kedepannya setiap prodi memiliki akreditasi unggul, serta terdapat prodi baru dan penambahan jumlah penerimaan mahasiswa baru. Selain itu, beliau juga menambahkan terdapat lima aspek untuk menjadi universitas unggul, berjiwa kebangsaan, dan berwawasan lingkungan. Diantaranya implementasi kebijakan pimpinan, dukung pembangunan “The New Unjani”, tumbuhkan loyalitas, solusi dan evaluasi, mengubah cara berfikir dan berperilaku.

Acara diakhiri dengan diskusi antara civitas Universitas Jenderal A. Yani dengan Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi lalu ditutup dengan pembacaan doa oleh Ust. Khoerudin, S.Pd.

 

Penulis: Salma Fithri Khaerani – (Manajemen/2021) Fajar Mulya Utama – (Teknik Elektro/2019)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *