Universitas Jenderal A. Yani Lakukan Sosialisasi Program Pendidikan di Pussenarhanud Kodiklatad

Universitas Jenderal A. Yani Lakukan Sosialisasi Program Pendidikan di Pussenarhanud Kodiklatad

(Universitas Jenderal A. Yani) – Guna meningkatkan jumlah mahasiswa Universitas Jenderal A. Yani dari kalangan militer, pada hari Kamis (17/3) jajaran pimpinan universitas lakukan sosialisasi program pendidikan di Pussenarhanud Kodiklatad, Cimahi. Paparan kegiatan sosialisasi ini ditujukan kepada semua prajurit dan PNS diseluruh satuan Arhanud secara hybrid. Kegiatan ini juga merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya Danpussenarhanud Kodiklatad, Mayjen TNI Karev Marpaung, S.Sos., M.M. kunjungi Universitas Jenderal A. Yani pada pekan lalu.

Acara ini berlangsung di Aula R. Harsoyo dan dihadiri oleh Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D., Wakil Rektor 1, Dr. Agus Subagyo, S.IP., M.Si., dan jajaran pejabat di FISIP Universitas Jenderal A. Yani. Sedangkan dari Pussenarhanud, dihadiri oleh Danpussenarhanud, Wadanpussenarhanud, seluruh pejabat dilingkungan Pussenarhanud, serta seluruh anggota militer dan PNS di Pussenarhanud.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Danpussenarhanud, dikatakan bahwa untuk mencetak sumber daya manusia yang professional, militan, dan adaptif tidak hanya membutuhkan pengetahuan militer saja yang didapat dari lembaga pendidikan TNI. Harus ada perkembangan kualitas khususnya pengetahuan, sikap, dan perilaku dalam meningkatkan pengabdian dan kinerja yang mumpuni.

Sosialisasi program pendidikan disampaikan oleh Wakil Rektor 1. Dalam sosialisasinya, beliau mengatakan, “Universitas Jenderal Achmad Yani merupakan lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Kartika Eka Paksi yang berdiri sejak tahun 1990 yang memiliki visi Menjadi Universitas Unggul, Berjiwa Kebangsaan dan Berwawasan Lingkungan.”

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *