Peringati HUT ke-36, PERI Universitas Jenderal A. Yani Sahkan AD-ART Baru

Peringati HUT ke-36, PERI Universitas Jenderal A. Yani Sahkan AD-ART Baru

(Universitas Jenderal A. Yani) – Dalam rangka HUT PERI ke-36, PERI Universitas Jenderal A. Yani mengadakan acara yang bertema Satukan Irama, Langkah dan Berjalan Bersama PERI UNJANI Mendukung NEW UNJANI “Smart Military University” Dengan Meningkatkan Kualitas Hidup dan Berwawasan Lingkungan. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Jumat (18/3) di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani.

Pada peringatan HUT PERI ke-36 ini, puncak acara yaitu Pengesahan Perubahan Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) PERI UNJANI yang telah disahkan dengan Surat Keputusan Rektor UNJANI Nomor : Skep/77/UNJANI/III/2022 tanggal 16 Maret 2022. AD-ART ini merupakan Perubahan AD-ART PERI UNJANI Tahun 1993 dan yang telah disahkan ini adalah hasil rapat yang dilaksanakan pada 12 November 2021 dan 18 November 2021.

Dalam acara ini, Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D selaku Pembina PERI Universitas Jenderal A. Yani menyerahkan secara langsung Perubahan AD-ART ini kepada seluruh Ka. Unit PERI di Universitas Jenderal A. Yani. Rektor juga menyampaikan, agar anggota PERI yang merupakan istri karyawan dan karyawati Universitas Jenderal A. Yani mendukung dan memberi support terhadap pembangunan The New Universitas Jenderal A. Yani.

Pada kesempatan ini, acara juga dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Direktur Utama RSGM Universitas Jenderal A. Yani, Dekan FTM, Dekan FITKes, Wakil Dekan II FEB, perwakilan dari BNI Cabang Universitas Jenderal A. Yani, dan seluruh pengurus PERI Universitas Jenderal A. Yani.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *