Universitas Jenderal A. Yani Jalin Kerjasama Dengan ISI

Universitas Jenderal A. Yani Jalin Kerjasama Dengan ISI

(Universitas Jenderal A. Yani) – Dalam rangka Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Jenderal A. Yani menjalin kerja sama bersama Ikatan Surveyor Indonesia (ISI) pada hari Jumat (25/3) di Ruang Simulasi PBB Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal A. Yani. Pada kegiatan ini, acara dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 3, Kapus LPPM, Dekan Fakultas Teknik, dan Kaprodi Teknik Geomatika Universitas Jenderal A. Yani.

Kegiatan diawali dengan pembukaan serta sambutan Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D, dalam sambutanya beliau berharap atas adanya kerja sama dengan ISI akan memberikan dampak positif bagi Universitas Jenderal A. Yani, baik para dosen, mahasiswa maupun institusi dan memberikan dampak positif bagi ISI. Hal yang ingin dikerjasamakan yaitu pendidikan sertifikasi dan melakukan penelitian terkait dengan masalah subteori.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua ISI, Viviani Suhar, S.T. dan menyampaikan, bahwa ISI sangat mendukung program kegiatan merkeda belajar kampus merdeka. Dengan harapan, bisa saling membantu dan saling bekerjasama untuk meningkatkan pendidikan, meningkatkan kompetensi, sertifikasi serta pengembangan karir.

Masuk ke acara inti yaitu Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Jenderal A. Yani dan Ikatan Surveyor Indonesia. Dilanjutkan dengan penyerahan pelakat dari Universitas Jenderal A. Yani kepada ISI oleh Rektor dan penyerahan pelakat dari ISI kepada Universitas Jenderal A. Yani oleh Ketua ISI.

Kegaiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan Rektor dan Ketua dan diakhiri dengan doa bersama.

 

Penulis : Salma Fithri Khaerani – (Manajemen – 2021)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *