Universitas Jenderal A. Yani Bekerja Sama Dengan Universitas Almuslim Aceh

Universitas Jenderal A. Yani Bekerja Sama Dengan Universitas Almuslim Aceh

(Universitas Jenderal A. Yani) – Universitas Jenderal A.Yani telah melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Almuslim  dalam rangka program MBKM pada hari Senin (28/3) di Ruang Rapat Gedung Rektorat, Universitas Jenderal A.Yani. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor beserta jajarannya, Dekan FITKes, Dekan FEB, Dekan FT, Dekan FSI yang diwakilkan oleh Wakil Dekan 3 dan juga Rektor Universitas Almuslim beserta Dekan FISIP.

Kegiatan diawali dengan sambutan Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, SH., LL.M., Ph.D. Beliau memiliki harapan agar mahasiswa Universitas Jenderal A. Yani dapat melakukan student exchange dengan Universitas Almuslim serta berkolaborasi dengan para peneliti untuk melakukan kegaiatan bersama. Serta dapat menghasilkan suatu kebanggaan Indonesia dan dapat mengimplementasikanya secara rill dan kongkrit. Dilanjutkan dengan Rektor Universitas Almuslim, Dr. Marwan, M.Pd. dan menyampaikan terima kasih kepada Universitas Jenderal A. Yani karena sudah menerima kehadiran Universitas Almuslim dengan baik. Beliau juga berharap, dengan adanya kerja sama ini, dapat diimplementasikan dengan lancar.

Kegiatan dilanjutkan ke bagian inti yaitu penandatanganan MoU antara Universitas Jenderal A. Yani dengan Universitas Almuslim. Ditutup dengan penyerahan plakat serta foto bersama.

 

Penulis: Salma Fithri Khaerani (Manajemen – 2021) & Lola Ivana Amelinda (Kimia – 2019)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *