Penerima Djarum Beasiswa Plus 2021/2022 Mengadakan Sharing Session Bersama Mahasiswa Universitas Jenderal A. Yani

Penerima Djarum Beasiswa Plus 2021/2022 Mengadakan Sharing Session Bersama Mahasiswa Universitas Jenderal A. Yani

Universitas Jenderal A. Yani – Pada 31 Maret 2022, penerima Djarum Beasiswa Plus 2021/2022 Universitas Jenderal A. Yani mengadakan sharing session secara online bersama mahasiswa Universitas Jenderal A. Yani angkatan 2020 dan 2021. Diadakannya sendiri untuk bertukar pengalaman dan membantu calon pendaftar beasiswa 2022/2023.

Sharing session ini berisi pengenalan mengenai Djarum beasiswa plus atau disebut Beswan. Beswan merupakan beasiswa pendidikan berprestasi dari Djarum Foundation yang diperuntukan untuk semua jurusan ditingkat D4 atau S1. Tujuan dari beasiswa tersebut adalah untuk pengembangan hard skill dan soft skill. Keuntungan dari penerima beasiswa yaitu uang saku selama 1 tahun, pelatihan soft skill, mengikuti kompetisi nasional hingga internasional.

Terdapat tiga syarat umum bagi calon pendaftar Beswan yaitu sedang menempuh pendidikan S1 atau D4 dan sedang berada di semester IV, IPK minimum 3.20 di semester III dan mempertahankan hingga semester IV, aktif kegiatan organisasi dalam maupun luar kampus, dan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain. Untuk syarat administratif yaitu bukti cetak PDF dari form pendaftaran online, Satu lembar pas foto ukuran 4×6 cm berwarna, memakai jas almamater, fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), transkrip nilai sampai dengan semester 3, yang telah dilegalisir otoritas kampus, salinan surat keterangan/sertifikat aktif berorganisasi dan atau sertifikat prestasi yang diikuti/dimiliki, surat keterangan dari kampus (Rektorat) bahwa tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain. Pendaftaran dilakukan secara online dari tanggal 21 – 23 April.

 

Penulis: Fajar M. Utama (INKOM – Teknik Elektro 2019)

Editor: M. Ismail

Share this post

Comments (2)

  • Gumebiwode Hizkia badii Reply

    Saya ingin mendapatkan beasiswa

    08/31/2022 at 18:09
    • Humas Unjani Reply

      semangat kak, bisa memantau langsung IG dari beswan djarum untuk informasi-informasi terkait beasiswa kak

      09/01/2022 at 08:13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *