Teknik Geomatika FT Universitas Jenderal A. Yani Lakukan Sosialisasi Program Studi

Teknik Geomatika FT Universitas Jenderal A. Yani Lakukan Sosialisasi Program Studi

Universitas Jenderal A. Yani – Guna meningkatkan jumlah mahasiswa dari kalangan militer khususnya TNI Angkatan Darat, Fakultas Teknik (FT) Universitas Jenderal A. Yani melalui Teknik Geomatika laksanakan sosialisasi Program Studi (Prodi) pada hari Rabu (6/4). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung A. Yani, Pusat Pendidikan Topografi (Pusdiktop) Kodiklatad, Cimahi, Jawa Barat.

Sosialisasi Prodi Teknik Geomatika disampaikan oleh Kaprodi Teknik Geomatika, Kolonel CTP. Purn. Dr. Ir. Sukamto Hadi, MT. dihadapan personil yang hadir. Selain itu, kegiatan ini dihadiri juga oleh seluruh personil DITTOPAD, perwakilan personil Topografi Daerah Militer (Topdam) dari seluruh Kodam di Indonesia, dan personil Pusdiktop Kodiklatad. Kegiatan ini ditutup dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Prodi Teknik Geomatika merupakan prodi baru di Universitas Jenderal A. Yani yang memiliki visi untuk menjadi program studi berstandar nasional yang handal dan luhur di bidang Tri Darma Perguruan Tinggi dan mampu memberikan sumbangsih di bidang geospasial untuk menunjang pembangunan berkelanjutan.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *