FITKes Universitas Jenderal A. Yani Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan RSUD dr. Slamet

FITKes Universitas Jenderal A. Yani Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan RSUD dr. Slamet

Universitas Jenderal A. Yani – Dalam rangka menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, FITKes Universitas Jenderal A. Yani bekerjasama dengan RSUD dr. Slamet Kab. Garut. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (18/4) dan bertempat di rumah sakit tersebut.

Pada kesempatan ini, Dekan FITKes Universitas Jenderal A. Yani, dr. Gunawan Irianto, M.Kes. hadir secara langsung dan didampingi oleh Dzul Akmal, S.KM., M.Kes., Dosen Program Studi Kesehatan Masyarakat. Dalam kesempatan ini, Dekan FITKes Universitas Jenderal A. Yani juga sekaligus bertemu dengan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. Slamet Kabupaten Garut, dr. H. Husodo Dewo Adi,Sp.OT (K) Spine.,FICS.

Ruang lingkup perjanjian kerja sama ini meliputi kegiatan praktik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat bagi mahasiswa Program Studi yang ada di FITKes Universitas Jenderal A. Yani, khususnya Program Studi Kebidanan D3 dan Teknologi Laboratorium Medis D3.

Penyediaan fasilitas, sarana dan prasarana, serta sumber daya manusia dengan memberikan rencana kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat setiap satu semester. Serta memperhatikan kemampuan dan batas kewenangan tanpa mengganggu tugas pokok masing-masing.

 

Sumber: FITKes Universitas Jenderal A. Yani

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *