Pegawai Universitas Jenderal A. Yani Lakukan Test Commissioning dan Training Gedung Rektorat Baru

Pegawai Universitas Jenderal A. Yani Lakukan Test Commissioning dan Training Gedung Rektorat Baru

 Universitas Jenderal A. Yani – Sebanyak 32 pegawai Universitas Jenderal A. Yani yang terdiri dari beberapa unit kerja di Rektorat, melakukan test commissioning dan training di lingkungan Gedung Rektorat baru. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (12/4) hingga Rabu (14/4) dan dipandu oleh dari pihak PT. WIKA selaku kontraktor pembangunan gedung. Kegiatan ini dimulai dengan penyampaian materi di Ruang Rapat PT. WIKA pukul 08.30 hingga 11.00 WIB lalu dilanjutkan dengan peninjauan ke lapangan.

Pada hari pertama testing, para pegawai Universitas Jenderal A. Yani selaku user mendapat kesempatan untuk melakukan plumbing kawasan, pemadam kebakaran kawasan, dan juga elektrikal kawasan. Sesi ini dilakukan pada pukul 13.30 hingga 15.00 WIB dan meninjau gardu listrik di beberapa station serta meninjau sistem perairan. Pada hari kedua, para pegawai yang mengikuti testing, berkesempatan untuk meninjau pengerjaan dalam gedung serta mencoba elevator (lift). Percobaan ini dilakukan dari lantai 1 hingga ke lantai 8. Di hari berikutnya, para pegawai meninjau roof top dan juga meninjau AC yang digunakan pada Gedung Rektorat Baru.

Selanjutnya, pada hari Senin (18/4) hingga Rabu (20/4), dilaksanakan training kepada para pegawai. Materi yang di-training-kan sama dengan materi pada saat test commissioning. Tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah supaya para pegawai yang akan menempati Gedung Rektorat baru mengetahui kondisi gedung, ruang kerja, serta lingkungan yang akan ditempatinya.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *