Prodi Kesmas FITKes Universitas Jenderal A. Yani Mendapat Kunjungan dari Yayasan Sehati Indonesia Maju dan STIKES Lenggogeni

Prodi Kesmas FITKes Universitas Jenderal A. Yani Mendapat Kunjungan dari Yayasan Sehati Indonesia Maju dan STIKES Lenggogeni

Universitas Jenderal A. Yani – Pada hari Rabu tanggal 20 April 2022, bertempat di Ruang Rapat FITKes Universitas Jenderal A. Yani, Prodi Kesmas menerima kunjungan dari Yayasan Sehati Indonesia Maju dan STIKES Lenggogeni. Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dan sharing pengalaman yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kunjungan silaturahmi ini mendapat respon yang baik dan disambut oleh Wakil Dekan II FITKes Universitas Jenderal A. Yani, Dr. Arina Novila, S.Pd., M.Si. Setelah itu juga merupakan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ketua Stikes Lenggogeni, Dr. Marliana Rahma, S.ST., M.Keb., dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Sehati Indonesia Maju, Kanada Adi Kusuma, SKM., MH.

Pada kesempatan ini, juga dipaparkan tentang Prodi Kesmas oleh Ka. Prodi Kesmas, Asep Dian Abdilah, S.Pd., SKM., MM., MH.Kes. tentang kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Prodi Kesmas kepada para peserta acara. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan diskusi, sharing, dan tanya-jawab lalu diakhiri dengan kunjungan ke laboratorium yang berada di lingkungan Prodi Kesmas FITKes Universitas Jenderal A. Yani.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *