Universitas Jenderal A. Yani Terima Kunjungan BPSDM Jawa Barat

Universitas Jenderal A. Yani Terima Kunjungan BPSDM Jawa Barat

Universitas Jenderal A. Yani – Pada hari Rabu (20/4), bertempat di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Jenderal A. Yani berlangsung pertemuan antara Universitas Jenderal A. Yani dengan BPSDM Jawa Barat. Pertemuan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Kepala BPSDM Jawa Barat, Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Pengelolaan Kelembagaan BPSDM, dan Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda beserta staff.

Kepala BPSDM Jawa Barat, Dr. Hery Antasari, S.T., M.Dev.Plg. menyampaikan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membahas terkait dengan peningkatan kompetensi dan pengembangan sumber daya manusia khususnya para ASN di Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan yang sama, Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D, sangat menyambut baik kedatangan BPSDM Jawa Barat di universitas ini.

Universitas Jenderal A. Yani bersedia untuk bekerja sama dengan BPSDM Jawa Barat di bidang yang bisa dikerjasamakan. Selain itu, juga bisa bekerja sama dengan fakultas – fakultas yang berada di Universitas Jenderal A. Yani. Pertemuan ini selesai pada sore hari dan diakhiri dengan foto bersama. Kedepannya, Universitas Jenderal A. Yani diharapkan dapat bekerjasama dengan BPSDM Jawa Barat untuk membentuk sumber daya manusia yang memiliki kualitas dengan baik.

 

Penulis: M. Ismail

Salma Fithri Khaerani (Manajemen – 2021)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *