Jajaran Pimpinan di Universitas Jenderal A. Yani Kunjungi Situs Pembangunan

Jajaran Pimpinan di Universitas Jenderal A. Yani Kunjungi Situs Pembangunan

Universitas Jenderal A. Yani – Pada hari Rabu (26/4) siang, jajaran pimpinan di Universitas Jenderal A. Yani meninjau proyek pembangunan The New Universitas Jenderal A. Yani. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan mengunjungi pembangunan Gedung FITKes, Gedung Rektorat, dan Gedung Fakultas Farmasi.

Pada saat melakukan kunjungan di pembangunan Gedung FITKes, para pimpinan meninjau beberapa lantai yang nantinya akan dioperasionalkan sebagai ruang-ruang aktivitas di FITKes. Berikutnya, rombongan bergerak menuju pembangunan Gedung Rektorat baru yang dikerjakan oleh PT. WIKA. Disini, peserta menjajal lift, lalu meninjau lantai 8 dimana terdapat Ruang Rektor dan juga lantai 2 yang juga terdapat beberapa ruangan untuk kegiatan perkantoran.

Kegiatan peninjauan diakhiri dengan mengunjungi pembangunan Gedung Fakultas Farmasi yang sedang dikerjakan oleh PT. Indalex. Pada saat peninjauan Gedung Fakultas Farmasi, para pimpinan hanya meninjau beberapa ruangan di lantai 1, termasuk meninjau Ruang Dekan Fakultas Farmasi yang saat ini masih dalam pengerjaan.

Tujuan dilaksanakannya kunjungan ke situs pembangunan gedung baru adalah untuk meninjau progress pembangunan sebelum memasuki masa libur lebaran Idul Fitri. Selain itu, juga untuk memastikan bahwa gedung yang baru ini dalam waktu dekat sudah bisa untuk ditempati. Pada kesempatan ini, pimpinan yang mengikuti kegiatan antara lain Ketua BPH, Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 3, Dekan FK, Dekan FTM, Dekan FT, Dekan FEB, Dekan FITKes, Dekan F. Psikologi, Dekan FKG, Dekan FSI, Kapus Sishumad, Kapus SPI, Kapus SPM, Kapus LPPM, Kabiro Umum, dan Kabag Rumga.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *