Keluarga Besar Universitas Jenderal A. Yani Laksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

Keluarga Besar Universitas Jenderal A. Yani Laksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

Universitas Jenderal A. Yani – Dalam suasana Idul Fitri 1443 H, keluarga besar Universitas Jenderal A. Yani mengadakan Halal Bihalal dan bertempat di Lapangan Rektorat pada hari Senin (9/5). Kegiatan ini langsung dimulai dengan sambutan dari Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D.  Beliau berpesan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini diadakan untuk menyambut kemenangan serta memaafkan segala kesalahan dan membuka lembaran baru.

Setelah itu beliau menyampaikan juga, Universitas Jenderal A. Yani tahun ini memasuki era baru yaitu The New Universitas Jenderal A. Yani serta pembangunan gedung, ICT sudah berjalan dan akan berjalan hingga akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024. Terakhir beliau juga meyampaikan bahwa semester depan seluruh kegiatan di Universitas Jenderal A. Yani akan dilaksanakan secara luring.

Kegiatan Halal Bihalal ditutup dengan pembacaan doa oleh Ust. Khoerudin dan diakhiri dengan bermaaf – maafan oleh seluruh keluarga besar Universitas Jenderal A. Yani. Pada kesempatan ini, Halal Bihalal dihadiri oleh Ketua dan sekertaris BPH, Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Kapus SPI, Kapus SPM, para pejabat lainnya di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani baik di Rektorat dan Fakultas, Direktur Utama RSGM, dan pegawai lainnya.

 

Penulis: Salma Fithri Khaerani (Manajemen – 2021) dan Lola Ivana Amelinda (Kimia – 2019)

Editor: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *