Akmil Gema 86 Laksanakan Halal Bihalal di Universitas Jenderal Achmad Yani

Akmil Gema 86 Laksanakan Halal Bihalal di Universitas Jenderal Achmad Yani

Universitas Jenderal A. Yani – Pada hari Selasa (24/5), bertempat di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal Achmad Yani diselenggarakan Halal Bihalal dan sekaligus reuni Akmil (Akademi Militer) abituren 1986 yang berdomisili di Bandung Raya. Pada kegiatan ini, hadir diantaranya Letjen TNI Purn. Tatang Sulaiman, S.Sos., M.Si., Brigjen TNI Purn. Dr. Chairussani Abbas, S.IP., M.Si., dan Brigjen TNI Purn. Umar Sanusi, S.Sos., M.Si.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Letjen TNI Purn. Tatang Sulaiman dan menyampaikan bahwa saat ini Universitas Jenderal Achmad Yani sedang bertransformasi menjadi The New Universitas Jenderal Achmad Yani dengan pembangunan yang sedang dilaksanakan. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa Universitas Jenderal Achmad Yani memiliki empat fakultas yang paling diminati yaitu Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Farmasi.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan ramah-tamah antara peserta yang hadir pada acara ini. Kegiatan ini diakhiri dengan peninjauan ke Gedung Rektorat baru pada lantai 1 dan lantai 8. Pada acara ini juga, dihadiri oleh kurang lebih 40 peserta abituren Akmil 1986 yang tinggal di daerah Bandung Raya.

 

Penulis: M. Ismail

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *