Prodi Teknik Geomatika Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Dittopad

Prodi Teknik Geomatika Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Dittopad

Universitas Jenderal A. Yani – Dalam rangka menambah jumlah mahasiswa di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani, khususnya pada Prodi Teknik Geomatika Fakultas Teknik, kembali melaksanakan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru. Kali ini, sosialisasi dilakukan di Direktorat Topografi Angkatan Darat (Dittopad), Jl. Kalibaru Timur V, No. 47, Jakarta Utara, DKI Jakarta pada hari Selasa (24/5) dan dipimpin langsung oleh Kaprodi Teknik Geomatika, Kolonel CTP Purn. Dr. Ir. Sukanto Hadi, MT.

Kegiatan sosialisasi diselenggerakan di Aula Gedung Jenderal TNI Ahmad Yani Dittopad dan dibuka oleh Direktur Topografi Angkatan Darat, Brigjen TNI Ir. Adik Sugianto dan dihadiri oleh seluruh anggota Dittopad. Dalam pembukanya, Brigjen TNI Adik menyampaikan bahwa sangat menyambut baik sosialisasi yang dilakukan oleh Teknik Geomatika Universitas Jenderal A. Yani dan berharap, dapat bermanfaat untuk kita semua.

Kolonel CTP Purn. Dr. Ir. Sukanto Hadi, MT. menyampaikan, “Program Studi Geomatika Universitas Jenderal Achmad Yani awalnya diinisiasi oleh mantan Dirtoppad, (Alm.) Mayjen TNI Ir. Deddy Hadria, M.Sc., karena prodi geomatika sangat erat berhubungan dengan masalah topografi. Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Dittopad, perlu dihimbau agar para personil Dittopad melanjutkan kuliah di Fakultas Teknik Geomatika Unjani,” imbuhnya.

Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ditutup dan diakhir dengan melakukan sesi foto bersama.

 

(M. Ismail/Humas)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *